Beranda Peristiwa Kecelakaan Motor di Kawasan KS Cilegon, Satu Orang Tewas

Kecelakaan Motor di Kawasan KS Cilegon, Satu Orang Tewas

Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Australia II, Kawasan Industri Krakatau Stell, Kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon, Selasa (27/7/2021).

CILEGON – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Australia II, Kawasan Industri Krakatau Stell, Kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon, Selasa (27/7/2021).

Seorang pengemudi sepeda motor Honda Beat A 3657 SK bernama Samsudin meninggal dunia setelah terlibat kecelakaan.

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 07.45 WIB, bermula saat korban yang tengah berboncengan dengan penumpangnya Mayda melaju dari arah Jalan Australia I menuju jalan Australia II. Namun kemudian datang pengendara motor Yamaha Aerox A 2008 ST yang dikemudikan Hatta menabrak kendaraan korban.

Kasatlantas Polres Cilegon, AKP Yusuf Dwi Atmodjo mengatakan kecelakaan terjadi pada saat kendaraan korban belok kekanan yang ingin masuk gerbang PTAKTI.

“Tiba-tiba dari arah belakang melaju Yamaha Aerox sehingga menabrak bagian kanan kendaraan yang dikendarai Samsudin,” ujarnya.

Akibat kecelakaan tersebut, Samsudin meninggal dunia di RSKM Cilegon. Sementara penumpang yang dibonceng korban mengalami luka pada tangan dan dilarikan ke rumah sakit yang sama.

“Saudara Hatta mengalami luka pada tangan sebelah kiri dan dibawa ke klinik terdekat,” jelasnya.

Saat ini kasus kecelakaan lalu lintas tabrakan tersebut kini ditangani Satlantas Polres Cilegon.

Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan itupun sudah dievakuasi dari TKP.

(Man/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini