Beranda Artis Kecelakaan Maut yang Menimpa Artis Vanessa Angel Akibat Sopir Ngantuk

Kecelakaan Maut yang Menimpa Artis Vanessa Angel Akibat Sopir Ngantuk

Mobil yang ditumpangi Artis Vanessa Angel beserta suami yang mengalami kecelakaan maut di Tol Nganjuk, Jawa Timur, pada Kamis (4/11/2021).

TANGERANG – Kecelakaan maut yang menimpa artis Vanessa Angel beserta suami Febri Andriansyah disebabkan lantaran sopir mengantuk saat nyetir.

Hal itu diungkapkan Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim AKBP Dwi Sumrahadi. Dijelaskannya, semula kendaraan Pajero yang dinaiki Vanessa dengan Nomor Polisi B 1264 BJU berangkat dari Jakarta.

Setiba di KM 673+300/ A ruas tol Jomol, kendaraan tersebut tiba – tiba menabrak beton pembatas kiri ruas tol dikarenakan sopir mengantuk.

“Akhirnya kendaraan Pajero tersebut terpelanting dan berputar berhenti di lajur cepat. Situasi pada saat kejadian arus lalin landai lancar cuaca cerah,” terang Dwi dalam keterangan pers yang diterima BantenNews.co.id, Kamis (4/11/2021).

Kata Dwi, Pengemudi Pajero (sopir Vanessa Angel) kurang konsentrasi dan mengantuk sehingga mengakibatkan terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Seperti diketahui sebelumnya, akibat kecelakaan tersebut Vanessa dan suami meninggal. Sementara anaknya yang masih berumur 1 tahun 3 bulan selamat, namun mengalami luka parah sehingga langsung dilarikan ke rumah sakit.

Selain itu, sang sopir dan satu orang yang diduga baby sister dikabarkan selamat dalam tragedi tersebut. (Ihy/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini