Beranda Peristiwa Kecelakaan Maut, Pedagang Sayur Tewas di Jalan Bojongmanik Lebak

Kecelakaan Maut, Pedagang Sayur Tewas di Jalan Bojongmanik Lebak

Herman alias Beri warga kampung Songak, Desa Bojongmanik, Kecamatan Bojongmanik Kabupaten Lebak, tewas di tempat setelah terlibat kecelakaan hebat.

LEBAK – Seorang pedagang sayur keliling bernama Herman alias Beri warga kampung Songak, Desa Bojongmanik, Kecamatan Bojongmanik, Kabupaten Lebak, tewas di tempat setelah terlibat kecelakaan hebat.

Kendaraan Herman terlibat kecelakaan dengan sepeda motor lainya yang belum diketahui identitasnya.

Diketahui dua orang pengendara lainnya yang terlibat kecelakaan mengalami luka – luka dan dilarikan ke Rumah sakit Adjidarmo Rangkasbitung.

Kecelakaan terjadi pada Senin (27/8/2018) sekira jam 20.00 WIB di jalan Raya Leuwidamar – Bojongmanik tepatnya di Cepak Peusar, Desa Bojongmanik, Kecamatan Bojongmanik, Kabupaten Lebak.

Menurut Bahrudin salah seorang warga mengatakan, Herman datang dari arah Leuwidamar setelah keliling berjualan sayuran, tiba-tiba saja datang sepeda motor Supra melaju dengan tinggi dari arah berlawanan tak terkendali dan tabrakan adu kebo pun tak terhindarkan.

“Tadi saya lihat tukang sayur itu datang dari arah Leuwidamar dan tiba-tiba datang dari arah berlawanan sepeda motor yang berboncengan, langsung menabrak motor tukang sayur. Kejadiannya cepat sekali,” kata Bahrudin.

Akibat tabrakan itu, pria yang berprofesi sebagai tukang sayur meninggal di tempat. Sedangkan pengendara motor dan temannya yang berboncongan mengalami luka berat.

Melihat kecelakaan itu warga sekitar langsung melakukan pertolongan dan mengevakuasi korban kecelakaan.

Saat ini kecelakaan tersebut dalam penanganan pihak kepolisian setempat. (Tra/Ali/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini