Beranda Peristiwa Kecelakaan Maut di Serang, Setelah Terlindas Truk Korban Terbakar

Kecelakaan Maut di Serang, Setelah Terlindas Truk Korban Terbakar

Ilustrasi - foto istimewa google.com

SERANG – Kecelakaan maut kembali terjadi. Kali ini korban bernama Fitri Rospiani warga Kampung Suka Mekar Rt06/03, Kelurahan Suka Bares, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Serang tewas setelah terlindas truk di Jalan Raya Palima, Kampung Blokang, Kelurahan Sindang Sari, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Serang, Senin (5/11/2018).

Kecelakaan lalu lintas bermula saat kendaraan sepeda motor Honda Supra X 125, berplat nomor A 2193 HB yang dikendarai oleh Suheli berjalan dari arah Palima menuju Cinangka dengan membawa tiga buah muatan drigen berisi bensin.

Ketika tiba di tempat kejadian, Suheli diduga kurang konsentrasi mengambil badan jalan sebelah kanan. Pada saat bersamaan sepeda motor Suzuki Satria F berplat nomor A 4892 HA yang di kendarai Suhendi membonceng Fitri Rospiani dari arah berlawanan datang dan tabrakan kedua motor itu tidak bisa terhindarkan.

Setelah kejadian itu, muatan drigen berisi bensin tersebut langsung terbakar dan mengenai ketiga korban. Selain terkena sambaran api, Fitri Rospiani yang terpental cukup jauh, jatuh ke kolong mobil dump truk yang berada dibelakang dan langsung melindasnya.

Kanit Laka Lantas Polres Serang Kota Ipda Ade Komarudin mengatakan akibat kecelakaan di Jalan Palka tersebut, satu orang meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan dua orang mengalami luka parah dan sudah dibawa ke RSUD Banten.

“Sedangkan mobil dump truck yang melindas korban, setelah kejadian melarikan diri ke arah Palima,” katanya.

Selain terlindas ban dump truk, Ade manambahkan korban meninggal dunia juga mengalami luka bakar pada sebagian tubuhnya, karena terkena sambaran api dari drigen berisi bensin yang dibawa oleh pengendara Supra.

“Korban juga mengalami luka bakar,” tambahnya. (You/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ