Beranda Peristiwa Kecelakaan Maut di Saketi, 2 Orang Tewas

Kecelakaan Maut di Saketi, 2 Orang Tewas

Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Pandeglang - Labuan tepatnya di Kampung Kadu Belang, Desa Sodong Kecamatan Saketi, Sabtu (29/2/2020) - (Foto Memed/BantenNews.co.id)

PANDEGLANG – Kecelakaan maut hingga menyebabkan meninggal dunia kembali terjadi di Kabupaten Pandeglang. Kali ini kecelakaan terjadi di Jalan Raya Pandeglang – Labuan tepatnya di Kampung Kadu Belang, Desa Sodong Kecamatan Saketi, Sabtu (29/2/2020).

Kecelakaan yang melibatkan dua kendaraan antara mobil bus DAMRI dan sepeda motor Honda beat menyebabkan dua orang atas nama Eni Nuraini (58) dan Aris Maulan (13) meninggal di lokasi kejadian.

Peristiwa itu bermula saat sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi A 6266 JD yang dikendarai oleh Aris Maulana melaju dari arah Pandeglang menuju Labuan bersamaan dengan sepeda motor Honda Supra X 125 B 6520 NPB.

Pada saat di tempat kejadian perkara diduga kedua motor tersebut bersenggolan hingga menyebabkan pengemudi motor Honda beat terjatuh ke kanan, nahas pada waktu yang sama muncul Bus DAMRI yang dikendarai Eli Anton dengan nomor polisi A 7912 A dari arah berlawanan.

Sang sopir yang melihat ada pengendara motor di depannya berusaha menghindar dengan membanting stir, namun karena pengereman mendadak menyebabkan mobil tersebut terguling dan 1 orang penumpangnya terlempar ke luar.

“Akibat kejadian kecelakaan itu salah satu penumpangnya terlempar keluar atas nama Eni Nuraeni, korban meninggal di lokasi kejadian, sedangkan korban meninggal lain atas nama Aris Maulana pengendara motor beat,” kata Kasat Lantas Polres Pandeglang Iptu Riska Tri Arditia.

Selain korban meninggal dunia, pengemudi bus juga mengalami luka ringan dan harus dilarikan ke Puskesmas Saketi untuk mendapatkan perawatan medis.

Hingga berita ini diturunkan, polisi masih berusaha mengejar pengemudi sepeda motor Honda Supra yang terlibat kecelakaan.

(Med/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ