Beranda Peristiwa Kecelakaan Maut di Pandeglang, Penumpang Vario Tewas di Tempat

Kecelakaan Maut di Pandeglang, Penumpang Vario Tewas di Tempat

Petugas kepolisian mengevakuasi korban

PANDEGLANG – Peristiwa kecelakaan yang menyebabkan meninggal dunia kembali terjadi di Pandeglang. MS (18) penumpang sepeda motor Honda Vario tewas di tempat usai motor yang ditumpangi bertabrakan dengan mobil Suzuki Katana.

Peristiwa itu terjadi di jalan Raya Pandeglang – Labuan tepatnya di Kampung Sindangreret, Desa Girijaya, Kecamatan Saketi, Kabupaten Pandeglang sekitar pukul 18.30 WIB.

Kasat Lantas Polres Pandeglang, Iptu Riska Tri Arditia mengatakan, kecelakaan itu bermula saat sepeda Motor Honda Vario dengan nomor polisi A 6732 JP yang dikendarai AA (16) dan penumpangnya MS melaju dari arah Pandeglang menuju Labuan.

Pada saat melintas di tempat kejadian perkara motor tersebut melaju di jalur kanan, nahas pada saat yang sama muncul mobil Suzuki Katana dengan nomor polisi A 498 AB yang dikemudikan RSR (26) yang melaju dari arah berlawanan hingga kecelakaan pun tidak dapat terelakkan.

Akibat kecelakaan itu penumpang sepeda motor MS meninggal di lokasi kejadian karena mengalami luka parah di bagian kepala, sedangkan AA mengalami luka ringan dan dievakuasi ke Puskesmas Saketi.

“Pengendara pengendara motor mengalami luka ringan sedangkan penumpangnya meninggal dunia. Saat ini pengendara dan penumpang sepeda motor sudah dievakuasi ke Puskesmas Saketi,” kata Riska, Kamis (30/4/2020).

Polisi yang terjun ke lokasi kejadian langsung mengamankan kendaraan yang terlibat kecelakaan dan melakukan olah tempat kejadian perkara.

“Perkaranya sudah kami tangani dan barang bukti kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah kami amankan untuk pemeriksaan lebih lanjut,” tutupnya.

(Med/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ