Beranda Peristiwa Kecelakaan Maut di Kramatwatu Serang, Pemotor Meninggal di Tempat

Kecelakaan Maut di Kramatwatu Serang, Pemotor Meninggal di Tempat

SERANG – Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Serang – Cilegon tepatnya di Kampung Pelabuhan Bulan Desa Wanayasa Kecamatan Kramatwatu Kabupaten Serang, Sabtu (23/07/2022) dini hari.

Kecelakaan melibatkan Toyota Yaris A 1236 TN yang dikendarai MN (25) dengan kendaraan Yamaha Jupiter MX A 3737 BV yang dikendarai WY(19).

Kasatlantas Polresta Serang Kota Kompol Try Wilarno membenarkan kejadian tersebut. Peristiwa tejadi ketika Toyota Yaris yang di kemudikan MN (25) berjalan dari arah Kota Serang menuju arah Cilegon.

“Tiba di tempat kejadian kecelakaan lalu lintas diduga kurang konsentrasi kemudian oleng ke kanan keluar lajur sebelah kanan sehingga menabrak kendaraan sepeda motor Yamaha Jupiter MX yang dikendarai oleh WY (19),” kata Kasatlantas.

Tabrakan tidak bisa terhindarkan. Korban WY terpental dan terjatuh. “Akibat kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut pengendara motor mengalami luka berat dan meninggal dunia di tempat kejadian,” ujar Try.

Kasat Lantas menambahkan jika petugas telah melakukan olah TKP awal dan membawa korban ke rumah sakit. “Untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut WY (19) dievakuasi ke ke RSUD dr. Drajat Prawiranegara Serang, selanjutnya kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu lintas mendapatkan kerusakan dan diamankan di kantor unit Gakkum Lantas Polresta Serang Kota untuk proses penyelidikan,” tambah Try.

Sementara itu, Kapolresta Serang Kota Kombes Pol Nugroho Arianto mengatakan turut berduka cita dan prihatin atas peristiwa kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia. “Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat agar saat mengemudikan kendaraan dijalan tetap waspada dan berhati-hati serta mengendarai kendaraan dengan konsentrasi penuh agar tidak terjadi kecelakaan lalu lintas yang berakibat fatal,” imbau Nugroho.

(You/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini