Beranda Peristiwa Kecelakaan Maut di Jalan Serang-Petir, Pengendara Sepeda Motor Meninggal Dunia

Kecelakaan Maut di Jalan Serang-Petir, Pengendara Sepeda Motor Meninggal Dunia

SERANG – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Serang-Petir tepatnya di Kampung Cibunyuh, Kelurahan Cilaku, Kecamatan Curug, Kota Serang pada Kamis malam (15/02/2024) sekitar pukul 22.00 WIB.

Kecelakaan tunggal ini melibatkan seorang pengendara sepeda motor Yamaha Mio yang melaju dari arah Cipocok Jaya menuju Curug. Diduga karena kecepatan tinggi, pengendara kehilangan kendali dan terjatuh.

Pengendara, Evan Sitompul (15), pelajar asal lingkungan Jeranak Sekong RT 03 RW 02 Kelurahan Banjasari, Kecamatan Cipocok, Jaya Kota Serang, mengalami luka robek pada kepala atas, wajah memar dan keluar darah pada telinga.

“Pengendara meninggal dunia di TKP,” kata Kanit Laka Lantas Polresta Serang, Ipda Achmad Adi Aryanto.

Evan tidak memakai helm saat kejadian. Petugas kemudian mengevakuasi korban ke RSUD dr Drajat Prawira Negara Serang untuk mendapatkan perawatan.

“Kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan di Kantor Unit Gakkum Polresta Serang untuk proses pemeriksaan lebih lanjut,” tambah Ipda Achmad.

Ia menambahkan kasus ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian. Kemudian ia mengimbau kepada seluruh pengendara untuk selalu berhati-hati saat di jalan, patuhi peraturan lalu lintas, dan selalu gunakan helm untuk keselamatan diri. (Dhe/Red)

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ