Beranda Hukum Kecelakaan Maut di Jalan Raya Merak, Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk

Kecelakaan Maut di Jalan Raya Merak, Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk

1173
0
Korban kecelakaan di Jalan Raya Merak. (Foto : istimewa)

CILEGON – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Yos Sudarso, Merak-Lebak Gede, Kelurahan Lebak, Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon, Kamis (27/9/2018).

Madjunah, pengendara roda dua Nopol A 4112 WT tewas di tempat setelah diduga menjadi korban tabrak lari. Tubuhnya terlindas truk. Diketahui korban merupakan warga Kampung Sawah, Kelurahan Lebak Gede, Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon.

Kasat Lantas Polres Cilegon, AKP Fikri Ardiansyah mengatakan bahwa peristiwa kecelakaan terjadi pada pukul 08.30 WIB.

Kronologis kejadian sebelum terjadi kecelakaan korban saat itu melaju dari arah Suralaya menuju Merak.

“Korban mendahului kendaraan truk tronton (jenis dan Nopol belum diketahui) dari lajur kiri sehingga terjadi serempetan dan terjatuh masuk ke kolong dan terlindas ban belakang, dari kejadian tersebut kendaran diduga truk tidak sempat berhenti ke arah Merak sehingga terjadi tabrak lari,” terangnya.

Akibat kecelakaan tersebut korban tewas di tempat karena mengalami luka serius. “Pengemudi SPM Honda Beat saudara Madjunah mengalami luka-luka di kepala dan kaki, akibat luka lukanya korban meninggal dunia di TKP. Selanjutnya korban dibawa ke rumah sakit Krakatau Medika Cilegon. Sementara petugas sudah melakukan olah TKP, memintai keterangan saksi-saksi dan tindakan lainnya,” terangnya. (Man/Red)