Beranda Peristiwa Kecelakaan Maut di Cilegon, Angkot Vs Bus ‘Adu Kebo’ Sopir Terkapar

Kecelakaan Maut di Cilegon, Angkot Vs Bus ‘Adu Kebo’ Sopir Terkapar

Foto istimewa

CILEGON – Kecelakaan maut kembali terjadi di Kota Cilegon. Kali ini kecelakaan melibatkan angkutan kota (Angkot) trayek PCI Nopol A 1957 X dan Bus Mitsubishi 3/4 Talijaya Nopol A 7424 U di Jalan

Jalan Raya Cilegon-Ciwandan tepatnya di lingkungan Komplek Sinyar, Kelurahan Tegalratu, Kecamatan Ciwandan, Minggu (9/9/2018), pagi.

Dalam peristiwa itu satu orang mengalami luka berat bernama Samani yang merupakan sopir angkot.





Kasat Lantas Polres Cilegon, AKP Fikri Ardiansyah mengatakan peristiwa terjadi sekitar pukul 06.00 WIB.

Kronologis kejadian kecelakaan yakni kendaraan bus yang dikemudikan Nadirsyah melaju dari arah Cilegon. Kemudian dari arah berlawanan melaju kendaraan angkot yang dikemudikan oleh Samani tiba-tiba oleng ke lajur bus.

Dengan kecepatan tinggi angkot dan bus terjadi adu kebo atau tabrak depan. Akibat kecelakaan itu angkot langsung hancur. Sementara bus mengalami kerusakan cukup berat. Beruntung nyawa Samani masih bisa terselamatkan.

“Atas kejadian tersebut Samani mengalami luka di bagian tangan dan di kepala. Korban dibawa ke RSKM Cilegon,” ujar Kasat Lantas melalui siaran tertulis yang diterima wartawan.

Terkait kecelakaan tersebut, lanjutnya, pihaknya telah melakukan tindakan yakni melakukan cek ke tempat kejadian perkara, memintai keterangan dan mencatat saksi, mengevakuasi korban dan tindakan lainnya. (Man/Red)