Beranda Peristiwa Kecelakaan di Tol Tangerang – Merak, 1 Anak Meninggal Dunia

Kecelakaan di Tol Tangerang – Merak, 1 Anak Meninggal Dunia

SERANG – Kecelakaan terjadi di Jalan Tol Tangerang – Merak di Km 87.800 A yang melibatkan kendaraan Fuso Tronton dengan pikap, Jumat (2/9/2022) dini hari.

Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Budi Mulyanto menjelaskan kecelakaan melibatkan kendaraan Fuso Trontron B-9055-SEN yang dikemudikan WR (30) dengan kendaraan Pick Up BE-8389-ZX yang dikemudikan IH (27) dan SN (26) mengalami luka dan satu anak meninggal dunia berinisial AR (3).

Budi menjelaskan kronologi kejadian laka lantas kendaraan Hino Trailer tersebut. Sebelum kejadian, kedua kendaraan melaju dari arah Tangerang menuju Merak dan setibanya di TKP pengemudi Pick up IH merasa mengantuk dan lelah sehingga menabrak bagian belakang Truk Fuso Tronton yang dikendarai WR yang sedang berjalan di depannya.

Akibat dari kejadian tersebut pengemudi IH dan SN mengalami luka berat dan AR meninggal dunia di tempat kejadian, serta kendaraan mengalami kerusakan.

Dalam hal ini Budi menjelaskan kepolisian melakukan olah TKP, menginput laporan IRSMS, mencatat saksi, membawa korban ke rumah sakit serta mencatat identitas korban, mengamankan barang bukti.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini