Beranda Peristiwa Kecelakaan di Tangsel, Pengendara Motor Terjun dari Atas Fly Over Ciputat

Kecelakaan di Tangsel, Pengendara Motor Terjun dari Atas Fly Over Ciputat

Seorang pria bernama Wahab Setiawan pengendara sepeda motor roda tiga Nomor Polisi B 3814 CIG tergelincir dan terjatuh dari atas fly over Ciputat, Jalan Dewi Sartika, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan - Fotografer Ihya/BantenNews.co.id

TANGSEL – Seorang pria bernama Wahab Setiawan pengendara sepeda motor roda tiga Nomor Polisi B 3814 CIG tergelincir dan terjatuh dari atas fly over Ciputat, Jalan Dewi Sartika, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan hingga menimpa lapak sepatu, Rabu (3/4/2019).

Diduga kecelakaan tersebut akibat kendaraan miliknya mengalami kerusakan. Sehingga pengendara oleng dan kemudian terjun dari fly over.

Diketahui korban saat kecelakaan membawa satu kotak ayam goreng dengan beberapa dus air mineral. Kini kecelakaan tersebut ditangani di Polsek Ciputat.

Agus, yang mengaku berasal dari pihak keluarga korban baru mengetahui terkait insiden yang menimpa salah satu anggota keluarganya itu. Ketika ditemui di Polsek Ciputat, Agus mengatakan bahwa Wahab berprofesi sebagai pengantar makanan ayam goreng.

“Saya sama dia sekampung bareng, memang tugasnya nganter ayam dari Unpam (Universitas Pamulang),” ujarnya.

Sementara itu Ade, pedagang tas dan sepatu yang lapaknya tertimpa korban mengatakan, pria yang mengenakan kaos hitam itu jatuh dari fly over dan tergeletak di asbes lapak tas dan sepatunya sekitar pukul 13.00 WIB.

“Kaget saya, tadi ada Bunyi ‘bruk’, saya kira helm jatuh. Pas saya liat dari depan ada kaki ngegantung,” ucap Ade.

Ade melanjutkan, pria tersebut hanya mengenakan helm saat terjun bebas dari fly over. Awal jatuh, pria itu menghantam atap asbes dari lapangan futsal dan mendarat di asbes lapak milik lapak Ade.

Mengetahui peristiwa kecelakaan itu, warga pun segera mengevakuasi pengendara tersebut dari atas lapak milik Ade, dan beruntung pria tersebut masih bernyawa meski jatuh dari ketinggian sekira 15 meter. Bahkan dikatakan bahwa pria tersebut masih dapat menggerakkan badannya.

“Setengah jam kita evakuasi, kita inisiatif bawa ke RS Syarif Hidayatullah. Tapi tidak ada identitas yang dibawa oleh pria itu. Hanya ada telepon genggam di kantongnya,” terang Ade.

Sementara itu, Kapolsek Ciputat Kompol Jimy Sama menuturkan kecelakaan terjadi karena korban menabrak pengaman besi sehingga terpental dan menimpah kios sepatu.

“Akibatnya korban mengalami patah tulang tangan kanannya. Sekarang korban sudah untuk mendapatkan perawatan medis,” tukas Jimy. (Tra/Ihy/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini