Beranda Peristiwa Kecelakaan di JLS Cilegon, Motor Tabrak Truk Terparkir, 2 Wanita Sekarat

Kecelakaan di JLS Cilegon, Motor Tabrak Truk Terparkir, 2 Wanita Sekarat

Motor Korban Tampak Ringsek

CILEGON – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Lingkar Selatan (JLS) Cilegon. Dua orang wanita yang diketahui bernama Janah dan Danti, yang tengah berbocengan pada kendaraan sepeda motor Honda Beat A 3205 MB kecelakaan di JLS, tepatnya di Lingkungan Kepu Denok, Kelurahan Lebak Denok, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon.

Keduanya harus dilarikan ke rumah sakit usai mengalami kecelakaan setelah menabrak truk B 9511 UYV yang disopiri Herli Mardiansah yang sedang terparkir. Kejadian itu diketahui sekitar pukul 18.30 WIB, Jumat (1/10/2021).

Kasatlantas Polres Cilegon AKP Yusuf Dwi Atmodjo menuturkan bahwa pengendara roda dua dari arah Cilegon menuju Ciwandan tersebut sebelumnya hendak mendahului kendaraan minibus dari jalur kiri, Namun, nahas pengendara motor tersebut menabrak truk yang sedang terparkir.

“Tiba-tiba pada saat mendahului kendaraan minibus yang tidak diketahui Nomor Polisinya dan pengemudinya dari arah sebelah kiri, kemudian menabrak bagian belakang kanan dari kendaraan truk,” ungkap AKP Yusuf Dwi Atmodjo, Kasatlantas Polres Cilegon.

Akinat kejadian itu, lanjut Yusuf, pengemudi motor bernama Janah tak sadarkan diri karena mengalami luka pada bagian kepala. Sementara, penumpangnya terluka di bagian kaki.

“Sempat dibawa ke Klinik Ciwandan kemudian dirujuk ke RSKM Cilegon,” terangnya.

Selain itu dalam peristiwa ini, kendaraan yang dikemudikan korban ringsek karena menghantam truk. Selanjutnya, kecelakaan lalu lintas itu kemudian ditangani Unit Laka Satlantas Polres Cilegon.

(Man/Red)