Beranda Peristiwa Kecelakaan di Jalan Terbang Layang Pamulang, 2 Balita Tewas Terlindas Truk

Kecelakaan di Jalan Terbang Layang Pamulang, 2 Balita Tewas Terlindas Truk

Ilustrasi - foto istimewa medcom.id

TANGSEL – Kecelakaan maut menewaskan 2 balita di Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Peristiwa tragis itu terjadi di Jalan Terbang Layang, Pondok Cabe Udik, Kecamatan Pamulang, Kamis (25/2/2021).

Menurut keterangan saksi mata, Rido, 2 balita tersebut berumur 1 tahun dan 3 tahun. Namun identitasnya, kata dia, masih belum diketahui.

“Konologisnya itu kecelakaan terjadi pada pukul 14.14 WIB, saat itu korban dibonceng menggunakan motor matic nomor polisi B 6475 CTS terlihat dari arah Gaplek, Pamulang menuju arah Jakarta,” ujar Rido di lokasi kejadian.

Namun, lanjut Rido, saat melintas di Jalan Terbang Layang, Pondok Cabe Udik, kendaraan motor korban yang berboncengan 4 orang ini tersenggol kendaraan motor lainnya sehingga oleng dan jatuh ke sebelah kanan.

Nahas, saat keempat korban terjatuh bersama motornya, dari arah berlawan melintas mobil truk bermuatan habel yang langsung melindas korban.

“Dua orang korban balita yang terlindas pada bagian kepalanya itu masuk ke kolong truk dan tewas di lokasi. Usianya antara 1 tahun, dan satu lagi sekitar 3 tahun. Sedangkan dua korban lainnya jatuh dan terluka. Infonya sih, yang mengendarai itu kakaknya, nah dua korban balita meninggal ini dibonceng dan dipangku sama ibunya di belakang,” tutur Rido.

Hingga berita ini diturunkan, identitas kedua korban meninggal dan 2 korban luka-luka masih belum bisa teridentifikasi.

Pihak Polsek Pamulang juga belum bisa dikonfirmasi mengenai kejadian kecelakaan lalu lintas yang memakan 2 korban balita tewas tersebut.

(Ihy/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini