Beranda Peristiwa Kecelakaan di Jalan Raya Serang – Cilegon, Pemotor Tewas Terlindas Truk

Kecelakaan di Jalan Raya Serang – Cilegon, Pemotor Tewas Terlindas Truk

Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan Raya Serang-Cilegon, tepatnya di Linkungan Taman Baru, Kelurahan Taman Baru, Kecamatan Taktakan, Kota Serang Pada Rabu (16/9/2023).

SERANG – Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan Raya Serang-Cilegon, tepatnya di Linkungan Taman Baru, Kelurahan Taman Baru, Kecamatan Taktakan, Kota Serang Pada Rabu (16/9/2023).

Kecelakaan ini melibatkan tiga kendaraan, yaitu kendaraan Truck Kontainer No. Polisi: B-9137-UWW yang dikemudikan R, warga KampungJengkol, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang dan kendaraan Suzuki Futura (angkot) yang dikemudikan ZA warga linkungan Tanggul, Kecamatan Serang, Kota Serang dan pengendara motor Beat, AS warga Kampung Lialang, Pabuaran, Kecamatan Taktakan, Kota Serang.

Kasatlantas Polresta Serang, Kompol Try Wilarno,mengatakan korban kecelakaan adalah satu orang dengan luka berat, yang telah meninggal dunia di tempat kejadian.

Kronologi kejadian ini terjadi saat kendaraan sepeda motor Honda Beat yang dikendarai oleh AS bergerak dari arah Serang menuju arah Cilegon. Saat tiba di lokasi kejadian, sepeda motor menabrak bagian belakang kendaraan Suzuki Futura (angkot) yang dikemudikan oleh ZA, yang sedang berhenti di jalur jalan paling kiri.

Akibatnya, AS terjatuh ke arah kanan dan secara bersamaan terlindas oleh ban belakang sebelah kiri kendaraan Truck Kontainer yang dikemudikan oleh R, yang juga datang dari arah yang sama.

Akibat kecelakaan ini, pengemudi sepeda motor Honda Beat, AS, mengalami luka berat dan meninggal dunia di tempat kejadian. Jenazahnya dievakuasi ke Forensik RSUD dr. Drajat Prawira Negara Serang.

Selain itu, ketiga kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan mengalami kerusakan dan telah diamankan di Kantor Unit GAKKUM Polresta Serang

. Kasatlantas Polresta Serang, Kompol Try Wilarno, mengingatkan kepada semua pengemudi untuk selalu mematuhi aturan lalu lintas demi menghindari kecelakaan serupa. (Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini