Beranda Peristiwa Kecelakaan di Jalan Raya Serang-Bojonegara, Pemotor Alami Luka Berat Terlindas Truk

Kecelakaan di Jalan Raya Serang-Bojonegara, Pemotor Alami Luka Berat Terlindas Truk

Polisi melakukan olah TKP. (IST)

SERANG– Kecelakaan lalu lintas melibatkan truk fuso, ,minibus dan sepeda motor terjadi di depan Grand Mangku Putra, Jalan Raya Serang-Bojonegara, Kampung Serdang-Gubug, Desa Serdang, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang. Akibatnya satu pengendara motor yang merupakan seorang mahasiswa mengalami luka berat.

“Pengemudi kendaraan sepeda motor Honda Scoopy atas nama Mamay (24) mengalami putus kaki kiri dan kanan,” kata Kanit Gakkum Satlantas Polresta Serang Ipda Adi saat dihubungi via Whatsapp

Peristiwa naas tersebut terjadi pada Rabu (13/9/2023) kemarin, sekitar pukul 16.30 WIB. Kecelakaan berawal dari truk Fuso yang dikendarai oleh Akbar dari arah Bojonegara menuju Serang mengalami rem blong yang kemudian menabrak bagian samping kiri belakang mini bus yang dikendarai N.H yang kemudian membanting stir ke kiri di saat Mamay pengemudi motor sedang melaju. Akibatnya Mamay tertabrak dan terseret oleh kendaraan truk Fuso.

“Motor Honda Scoopy yang dikemudikan Mamay sehingga kendaraan tersebut tertabrak, terlindas dan terseret oleh kendaraan Truk Fuso yang dikemudikan oleh saudara Akbar” jelasnya

Setelah kejadian tersebut korban langsung dilarikan ke RSUD Panggungrawi Cilegon. Dikabarkan bahwa kedua kaki korban putus akibat kecelakaan yang dialaminya.

Sampai saat ini belum ada pelaku yang ditetapkan tersangka, namun ketiga kendaraan yang terlibat dan supir truk Fuso  sudah diamankan ke kantor Unit Gakkum Satlantas Polresta Serang Kota guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Masih dalam proses penyelidikan,” kata Adi. (Audindra)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini