Beranda Peristiwa Kecelakaan di Jalan Ciwandan-Cilegon, Pemotor Tewas Terlindas Truk

Kecelakaan di Jalan Ciwandan-Cilegon, Pemotor Tewas Terlindas Truk

Korban kecelakaan di Jalan Raya Ciwandan-Cilegon dievakuasi petugas - foto istimewa

CILEGON – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Ciwandan-Cilegon, tepatnya di Lingkungan Sumur Watu, Kelurahan Dringgo, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon, Minggu (17/5/2020).

Kecelakaan melibatkan truk tangki Nomor Polisi (Nopol) A 9187 S yang dikemudikan Sarman dengan kendaraan sepeda motor Yamaha Vega tanpa Nopol yang dikendari Alfan.

Dalam peristiwa nahas itu Alfan seorang pengendara motor tewas di tempat setelah terlindas truk.

Kasat Lantas Polres Cilegon, AKP Ali Rahman mengatakan sebelum terjadi kecelakaan Sarman mengemudikan kendaraan truk tangki nopol A 9187 S dari arah Ciwandan menuju Cilegon.

Namun saat melaju di sekitar jalan yang menanjak di Lingkungan Sumur Watu, Kelurahan Dringgo, Kecamatan Citangkil, Sarman tidak memperhatikan kendaraan motor yang dikendarai Alfan yang melaju di samping sebelah kiri truk, sehingga terjadi serempetan hingga motor masuk ke bawah kolong truk yang kemudian terlindas ban bagian belakang sebelah kiri.

“Saudara Alfan meninggal dunia di TKP (Tempat Kejadian Perkara). Sedangkan kendaraan truk tangki tetap melaju dan sekira satu kilometer dan kemudian truk tangki diberhentikan oleh kendaraan bus jemputan Chandra Asri,” terangnya.

Saat ini korban sudah dievakusi petugas dan kasus kecelakaan tersebut kini ditangani Satlantas Polres Cilegon.

(Man/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini