Beranda Peristiwa Kecelakaan di Jalan Cilegon-Merak, Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk

Kecelakaan di Jalan Cilegon-Merak, Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk

Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Cilegon-Merak, tepat di Lingkungan/Kelurahan Tegalwangi, Kecamatan Grogol, Kota Cilegon

CILEGON – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Cilegon-Merak, tepat di Lingkungan/Kelurahan Tegalwangi, Kecamatan Grogol, Kota Cilegon, Senin Sore sekitar pukul 16.30 WIB.

Kecelakaan melibatkan dua kendaraan roda dua Honda Beat nomor polisi A 4281 ST yang dikendarai wanita diketahui bernama Apri Warga Kampung Baru, Kelurahan Tegalwangi dan kendaraan Honda Tiger nomor polisi A 2011 SM yang dikabarkan bernama Rio warga Pegebangan, Kecamatan Cilegon, Kota Cilegon dan truk nomor polisi F 9439 FF.

Dalam kecelakaan tersebut satu orang pengendara roda dua nomor polisi A 2011 SM bernama Rio meninggal dunia di lokasi setelah terlindas truk.

Sementara Apri salah satu korban mengalami luka cukup serius pada bagian kaki.

Menurut keterangan Apri salah seorang korban, sebelum peristiwa kecelakaan dirinya dan Rio hendak mendahului truk F 9439 FF dari arah Merak menuju Cilegon.

Diduga motor Rio tersenggol badan truk dan akhirnya terjatuh dan kemudian terlindas truk.

“Tadi sama-sama nyalip, tapi motor itu kelindes truk,” ujarnya seraya sambil menangis dan menahan rasa sakit.

Kasat Lantas Polres Cilegon, AKP Iwan Nufrianto mengatakan, petugas sudah menuju tempat kejadian dan mengevakuasi korban.

“Pak Aliando yang ke TKP,” terangnya.

Saat ini korban meninggal sudah dievakuasi petugas ke rumah sakit terdekat. Sedangkan korban luka dibawa ke klinik terdekat. (Man/Red)