Beranda Peristiwa Kecelakaan di Cikuasa, Mobil Xenia Terbang Timpa Atap Rumah, Sopir Selamat

Kecelakaan di Cikuasa, Mobil Xenia Terbang Timpa Atap Rumah, Sopir Selamat

Kendaraan Xenia A 1062 KD yang dikemudikan Jono Haryanto (46) warga Lingkungan Kambang, Kelurahan Sukmajaya, Cilegon terbang dan menimpa rumah mikik Fatarya di Lingkungan Cikuasa Pantai.

CILEGON – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Cikuasa Atas, Kelurahan Gerem, Kecamatan Grogol, Kota Cilegon, Jumat (21/9/2018). Kendaraan Xenia A 1062 KD yang dikemudikan Jono Haryanto (46) warga Lingkungan Kambang, Kelurahan Sukmajaya, Cilegon terbang dan menimpa rumah milik Fatarya di Lingkungan Cikuasa Pantai.

Beruntung, dalam kecelakaan itu tidak ada korban jiwa maupun luka. Namun diperkirakan kerugian mencapai jutaan rupiah. Sebab, rumah dan mobil mengalami kerusakan parah.

Jono Haryanto mengatakan sebelum kecelakaan dirinya baru saja keluar dari Tol Tangerang-Merak dengan kecepatan sekitar 60 kilometer per jam. Namun tiba-tiba saja mobilnya terperosok ke jurang dan kemudian terbang ke atap rumah yang lokasinya berada di bawah Jalan Cikuasa Atas.

“Tadi saya jalan santai saja, kecepatannya sekitar 60 kilometer per jam. Tadi mobilnya labas gitu terlalu ke pinggir, terus terperosok, Saya pasrah saja pegangan jok (kursi mobil-red). Terus setelah itu saya tidak sadar. Tiba-tiba sudah dievakuasi warga,” ujarnya ditemui di lokasi kejadian yang tampak masih tegang.

Dia mengaku saat mengendarai kendaraannya tak mengantuk dan dalam kondisi sadar. “Tidak, tidak ngantuk. Saya sadar saat berkendara,” terangnya.

Dia mengaku bersyukur karena bisa selamat dan tak ada luka sedikit pun dalam kecelakaan itu. “Alhamdulillah saya selamat. Urusan mobil nanti diurus asuransi,” katanya.

Pantauan BantenNews.co.id, kecelakaan tersebut sudah ditangani pihak Satlantas Polres Cilegon. (Man/Red)