Beranda Peristiwa Kecelakaan di Akses Menuju Tol Cilegon Timur, Dua Minibus Rusak Parah

Kecelakaan di Akses Menuju Tol Cilegon Timur, Dua Minibus Rusak Parah

Kecelakaan di jalan akses menuju tol Cilegon Timur. (Istimewa)

CILEGON – Kecelakaan terjadi di ruas jalan akses menuju Tol Cilegon Timur, Kelurahan Kedaleman, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon Sabtu (15/9/2018). Kecelakaan yang melibatkan dua kendaraan minibus pribadi dengan sebuah bus Arimbi dengan nomor polisi B 7037 BGA itu terjadi sekira pukul 04.30 WIB.

Informasi sementara yang dihimpun BantenNews.co.id dari Mapolres Cilegon dikabarkan, kecelakaan berawal dari mobil Toyota Sienta dengan nomor polisi A1840 R melaju dari arah simpang Bojonegara menuju arah PCI yang tiba – tiba hilang kendali dan menabrak bus Arimbi.

“Kemudian selang beberapa saat kemudian, kendaraan Honda Jazz dengan nomor polisi A 1360 T datang dari arah yang sama menabrak truk yang sedang berjalan pelan kemudian truk yang ditabrak melarikan diri,” tulis lansiran peristiwa dari Mapolres Cilegon.

Kondisi mobil Honda Jazz tak lama usai mengalami kecelakaan. (Istimewa)

Dikabarkan, terdapat seorang korban luka ringan atas nama Siti Maulida dalam insiden tersebut. Akibat kejadian itu, dua kendaraan pribadi tersebut mengalami kerusakan parah pada bagian muka, sementara sopir truk yang belum diketahui identitasnya melarikan diri.

Hingga berita ini diturunkan, Kasatlantas Polres Cilegon, AKP Fikri Ardiansyah yang dikonfirmasi melalui telepon genggamnya tidak menjawab panggilan wartawan. Polisi dikabarkan sudah mengevakuasi kendaraan dan kasus tersebut saat ini sudah dalam penanganan Satlantas Polres Cilegon. (dev/red)