Beranda Peristiwa Kecelakaan Beruntun Terjadi di Jalur Alternatif Wisata Padarincang 

Kecelakaan Beruntun Terjadi di Jalur Alternatif Wisata Padarincang 

Peristiwa kecelakaan beruntun kembali terjadi. Kali ini tabrakan yang melibatkan 3 mobil dan 1 truk tangki muatan air terjadi di Kampung Barengkok, Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang arah Anyer sekitar pukul 16.30 WIB.

KAB. SERANG – Peristiwa kecelakaan beruntun kembali terjadi. Kali ini tabrakan yang melibatkan 3 mobil dan 1 truk tangki muatan air terjadi di Kampung Barengkok, Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang arah Anyer sekitar pukul 16.30 WIB.

Informasi yang didapat saat ini, truk tangki muatan air itu menabrak 3 mobil pribadi. Akibat kejadian tersebut 1 mobil pribadi mengalami kerusakan parah di bagian depan mobil karena menabrak tembok rumah warga dan warga berusaha menyelamatkan seorang supir yang terjepit.

Kapolsek Padarincang Iptu Haris Munandar membenarkan adanya insiden yang terjadi di wilayahnya.

“Iya betul terjadi laka lantas, sementara informasi para korban mengalami luka ringan. Mohon waktu untuk penjelasan kronologisnya. Saat ini para anggota sedang mengamankan para korban, mengevakuasi mobil-mobil agar lancar kembali lalu lintasnya,” ujar Iptu Haris Munandar pada BantenNews.co.id, Minggu (17/10/2021).

Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut, para korban yang mengalami luka ringan langsung dilarikan ke Puskesmas terdekat.

Hingga berita ini diturunkan, kronologis penyebab insiden tersebut terjadi masih belum diketahui. Jalur tersebut dikenal dengan jalur alternatif masyarakat menuju tempat wisata seperti pemandian Batu Kuwung, Pantai Anyer, dan wisata alam lainnya.
(Nin/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini