Beranda Peristiwa Kecelakaan Beruntun Libatkan Bus Penuh Penumpang di Tol Tangerang Merak

Kecelakaan Beruntun Libatkan Bus Penuh Penumpang di Tol Tangerang Merak

Kecelakaan beruntun terjadi di Tol Tangerang Merak arah Tangerang, KM 66, tepatnya di kampung Pipitan, Walantaka, Kota Serang, Sabtu (20/8/2022).

SERANG – Kecelakaan beruntun terjadi di Tol Tangerang Merak arah Tangerang, KM 66, tepatnya di kampung Pipitan, Walantaka, Kota Serang, Sabtu (20/8/2022). Bus penuh penumpang diduga rombongan ziarah menabrak ekor truk trailer.

Belum diketahui penyebab pasti kecrlakaan lalu lintas tersebut. “Tadi paling depan ada mobil kecil pribadi. Dari belakang ngerem langsung truk hijau nah dari situ bus nabrak ekor truk sampe hancur depannya,” kata Rusram, warga yang berada di lokasi kejadian.

Pantauan di lokasi, kondisi bus biru rombongan ziarah hancur pada bagian depan. Kaca pecah dan pintu lepas. Penumpang yang rata-rata ibu-ibu berhamburan keluar pasca kejadian.

Kondisi jalan tol mengalami penyempitan akibat proyek pelebaran jalan. Pagar pembatas proyek menutup bahu jalan. Kendaraan besar kerap rebutan jalan dengan kendaraan pribadi.

Petugas dari Astra Infra Tol Tangerang Merak mengevakuasi korban. Kendaraan derek diterjunkan untuk mengevakuasi bus yang mengalami kecelakaan cukup parah.

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui jumlah korban. Wartawan masih berupaya mengkonfirmasi pihak Ditlantas Polda Banten.

(You/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ