Beranda Peristiwa Kecelakaan Beruntun di Tol Tangerang-Merak KM 55 Libatkan 6 Kendaraan

Kecelakaan Beruntun di Tol Tangerang-Merak KM 55 Libatkan 6 Kendaraan

Kecelakaan beruntun di Jalan Tol Tangerang-Merak KM 55 - foto istimewa

SERANG – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalur bebas hambatan, Tol Tangerang – Merak, KM 55, tepatnya di daerah Undar-andir, Kragilan, Kabupaten Serang, Banten, Selasa (27/11/2018).

Enam kendaraan terlibat dalam kecelakaan tersebut yakni traktor head plat A 9537 ZA yang dikendarai oleh Mus Mulyadi (34) warga Kampung Galuga, Binong, Tangerang. Kemudian traktor head plat nomor B 9413 UIW yang dikendarai oleh Kusnadi (26) warga Kampung Cipacung, Desa Saruni, Kecamatan Majasari, Pandeglang. Kendaraan light truck box plat nomor B 9316 GCC yang dikendarai oleh Narto (42), kemudian kendaraan bus B 7233 BK yang dikendarai Rusdi (34) warga Kelurahan Babakan, Tangerang.

Selain itu, kendaraan Toyota Avanza plat nomor B 2826 SYM yang kendarai Kostantinus (51) warga Kebon Nanas, Cikokol, Tangerang. Kendaraan keenam yakni tractor head plat nomor A 9461 TZ yang dikendarai oleh Andri (30).

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Informasi yang diperoleh, kecelakaan terjadi di arah Jakarta. Ada empat kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan tersebut. Antara lain, dua truk kontainer, Bus Benteng Jaya, dan satu unit mini bus Avanza.

“Macetnya sampai 10 kilo meter,” kata salah satu pengguna jalan tol, Nita kepada BantenNews.co.id melalu pesan singkatnya.

Petugas Operator PT Marga Mandalasakti, Basuki membenarkan peristiwa kecelakaan tersebut.

“Betul, tapi sekarang sudah ditangani langsung oleh Unit Lakalantas Polda Banten,” kata Basuki melalui sambungan telpon.

Terpisah Kanit Laka Lantas Polda Banten Ipda Pujiyanto mengatakan sudah menerjunkan tim ke lokasi kejadian. “Kita masih menunggu laporan dari tim yang sudah berada di lokasi kejadian,” kata Puji.

Di lokasi berbeda, korban luka-luka yang dilarikan ke Rumah Sakit Sari Asih Serang telah mendapatkan perawatan oleh pihak medis. (you/red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini