Beranda Peristiwa Kecelakaan Beruntun di JORR Tangsel, Satu Orang Tewas

Kecelakaan Beruntun di JORR Tangsel, Satu Orang Tewas

234
0
Kecelakaan beruntun melibatkan empat mobil terjadi di ruas jalan tol Jakarta Outer Ring Road atau (JORR) di KM 9.400 Tol BSD arah Pondok Aren, Tangerang Selatan

TANGSEL – Kecelakaan beruntun melibatkan empat mobil terjadi di ruas jalan tol Jakarta Outer Ring Road atau (JORR) di KM 9.400 Tol BSD arah Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat (12/4/2019).

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, Kompol Nasir menjelaskan, saat ini kepolisian masih melakukan penanganan kecelakaan dan proses evakuasi petugas.

Nasir menjelaskan, kecelakaan beruntun itu terjadi di Jalan Tol KM 09.500 B Tol BSD menuju arah Jakarta. Empat mobil yang terlibat kecelakaan yaitu, Mitsubishi bernomor polisi B 378 BEL, Ertiga B 2029 BKW, Innova B 1014 WOU dan Toyota Rush B 1546 WDX.

“Petugas masih melakukan penanganan evakuasi kendaraan di lokasi,” ujarnya.

Nasir menjelaskan, petugas masih menangani kondisi dan pendataan jumlah korban di lokasi. Dari informasi yang dihimpun, dampak dari kecelakaan itu, arus kendaraan dari BSD Km 11 hingga Km 09 arah Ulujami padat. Kepadatan juga terjadi di arah sebaliknya dari Pamulang Km 07-Km 09 arah Serpong.

Hingga saat ini, jalur TKP yang sudah bisa dilintasi yaitu baru satu arah di lajur 1. Kemacetan terjadi lebih dari 2 kilometer dari belakang jalur. “Saat ini masih proses evakuasi kendaraan yang masih rusak- rusak di TKP,” ujarnya.

Sementara itu, terhitung pukul 19.10 WIB, Kasatlantas Polres Tangerang Selatan, AKP Lalu Hedwin mengatakan bahwa kecelakaan tersebut mengakibatkan 3 orang mengalami luka parah dan satu lagi meninggal dunia.

“Saat ini korban sedang dirawat di Rumah Sakit Premier, Bintaro. Untuk penyebab kecelakaan itu masih kami selidiki lebih lanjut,” terang Lalu saat dikonfirmasi lewat telpon. (Tra/Ihy/Red)