Beranda Peristiwa Kecelakaan Beruntun di Jalan Tol Tangerang-Merak, 8 Orang Luka-Luka

Kecelakaan Beruntun di Jalan Tol Tangerang-Merak, 8 Orang Luka-Luka

Kendaraan kecelakaan di Jalan Tol Tangerang-Merak - foto istimewa

SERANG – Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Tol Tangerang Merak, tepatnya di Km 30, Cikupa,Tangerang, Minggu (17/6/2018). Akibat peristiwa itu, delapan warga asal Jakarta harus dilarikan ke rumah sakit.

Hal tersebut setelah kecelakaan melibatkan satu bus dengan rombongan warga Jakarta yang hendak berlibur di kawasan pantai di Banten dan dua mobil pribadi pada pukul 01.15 WIB.

Kanit Laka Lantas Polres Kota Tangerang, Iptu Kresna Ajie Pangestu, mengatakan kecelakaan beruntun tersebut terjadi saat kendaraan roda empat Xenia bernomor polisi B 1427 KEP yang dikemudikan EW (42) mengalami pecah ban tepat di Km 30.

“Saat itu mobil langsung oleng ke kanan dan saat yang bersamaan datang pula kendaraan bus hiba utama dengan nomor polisi B 7948 TGA, karena jarak sudah dekat pengemudi bus berusaha menghindar dengan membanting ke kanan kemudian bus akhirnya terguling,” katanya.

Bus yang terguling dengan posisi melintang tersebut alhasil menutup kawasan arah Tangerang Merak. Saat itu pula, datang kendaraan Toyota Fortuner dengan nomor polisi B 1785 BJL dan dikarenakan jarak sudah dekat, mobil tersebut membentur bus lantaran pengemudi fortuner tidak bisa menghindar.

“Ada lima orang luka-luka lebih yakni para penumpang bus wisatawan dan penumpang di mobil Xenia. Saat ini sudah kami tangani, keadaan lalu lintas kembali lancar. Sementara untuk para korban kami larikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan penanganan medis,” ungkap Kresna. (Red)

Sumber : viva.co.id

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini