Beranda Peristiwa Kecelakaan Beruntun di Cijawa Kota Serang Libatkan 2 Mobil dan Motor

Kecelakaan Beruntun di Cijawa Kota Serang Libatkan 2 Mobil dan Motor

Salah satu mobil yang terlibat kecelakaan

SERANG – Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Raya Abdul Fatah Hasan, Kampung Cipare, Kelurahan Cijawa, Kota Serang, Kamis(14/1/2021). Kecelakaan melibatkan dua unit mobil yaitu Yaris dengan Nomor Polisi (Nopol) B 135 PRA dan Avanza dengan Nopol A 1159 PE dan motor A 6755 FF.

Tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun para pengendara mengalami luka ringan dan pemotor mengalami luka serius pada kakinya.

Berdasarkan data yang dihimpun di lokasi, diduga mobil Yaris mengalami pecah ban dan dari arah berlawanan ada mobil Avanza. Sehingga terjadi tabrakan.

Para korban yang mengalami luka sudah dibawa ke rumah sakit terdekat. Sementara korban selamat sedang dimintai keterangan oleh pihak kepolisian setempat.

“Awalnya mobil Yaris pecah ban, bunyi ledakan keras, kemudian dari arah lawan ada mobil Avanza. Terjadilah tabrakan, kemudian ada motor. Kena juga motor tersebut. Gak ada korban jiwa, cuma ada yang parah, yang motor kayanya kakinya patah. sudah dibawa ke rumah sakit terdekat,” kata Ruslan, warga sekitar.

(Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini