Beranda Peristiwa Kecelakaan Beruntun di Bintaro, Mobil Tanah Tabrak 4 Mobil Pribadi

Kecelakaan Beruntun di Bintaro, Mobil Tanah Tabrak 4 Mobil Pribadi

1657
0
Kecelakaan beruntun terjadi di Bintaro sektor 7, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel)

TANGSEL – Kecelakaan beruntun terjadi di Bintaro sektor 7, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Peristiwa ini melibatkan satu truk tanah dan 4 mobil pribadi, Jumat (6/9/2019), pukul 17.15 WIB.

Berdasarkan vidio yang diterima BantenNews.co.id, kecelakaan itu diduga akibat truk tanah yang melaju dari arah Jakarta, kemudian menabruk mobil-mobil pribadi dari belakang.

Bahkan, terlihat satu mobil Daihatsu Ayla yang terlibat dalam kecelakaan beruntun itu sampai naik ke atas mobil yang ada di belakangnya yang diduga merk Toyota Camrey.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Pondok Aren, Kompol Afroni mengatakan, kecelakaan yang melibatkan satu truk pengangkut tanah dan empat kendaraan pribadi terjadi karena sopir truk pengangkut tanah diduga mengantuk.

“Yang jelas, kalau kita lihat karena tidak bisa jaga jarak, pengakuan dari sopir truknya ngantuk,” ungkap Afroni.

Afroni mengungkapkan dalam kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa. Sementara saat ini semua kendaraan telah diamankan di Polres Tangsel, termasuk truk tanah dan sopirnya.

“Semua (kendaraan) kita amankan di Lakalantas Polres Tangerang Selatan. Sopir truk sudah diamankan dan sedang dimintai keterangan lebih lanjut,” ungkapnya. (Ihy/Red)