Beranda Pemilu 2024 Kecamatan Tigaraksa Distribusikan Logistik Pemilu 2024 ke TPS

Kecamatan Tigaraksa Distribusikan Logistik Pemilu 2024 ke TPS

Logistik Pemilu 2024 Kabupaten Tangerang - foto istimewa

TANGERANG – Kecamatan Tigaraksa telah menerima distribusi logistik Pemilu dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tangerang. Logistik ini berupa ribuan kotak suara dan surat suara yang nantinya disebar di 442 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di wilayah Kecamatan Tigaraksa sejak Kamis (1/2/2024).

Camat Tigaraksa, Cucu Abdurrosyied mengatakan, pihaknya menerima logistik Pemilu tahun 2024 sekitar pukul 06.30 WIB dan langsung diawasi oleh Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Tangerang.

“Alhamdulillah kami sudah menerima logistik Pemilu tahun 2024 dari KPU Kabupaten Tangerang, logistik tersebut berisi ribuan kotak suara dan surat suara yang nantinya akan disebar di 442 TPS wilayah Kecamatan Tigaraksa,” ujar mantan Ketua DPD KNPI Kabupaten Tangerang ini.

Dia menyampaikan, bahwa pihaknya telah menerima logistik Pemilu 2024 terdiri dari 5 surat suara yaitu Presiden dan Wakil Presiden, DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota. Pihaknya memastikan untuk tempat penyimpanan logistik dipastikan aman.

“Dalam pengamanan logistik Pemilu tahun 2024 Kecamatan Tigaraksa bekerja sama dengan unsur TNI-Polri untuk menjaga dan mengamankan kotak suara dan surat suara,” tuturnya.

Dia berharap, Pemilu tahun 2024 masyarakat bisa menyambut pesta demokrasi ini dengan riang gembira dan menyukseskan penyelenggara pemilu tersebut.

Sementara itu, Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Tigaraksa mengatakan, logistik Pemilu 2024 yang berisi kotak suara dan surat suara setelah dicek akan langsung diantarkan ke TPS di wilayah Kecamatan Tigaraksa.

“Syukur alhamdulillah kotak suara dan surat suara pemilu tahun 2024 sudah kami terima dan semuanya aman, dan saya berharap penyelenggara pemilu tahun 2024 bisa berjalan transparan dan baik,” tuturnya.

(Ril/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini