Beranda Pemerintahan Kecamatan Pakuhaji Sabet Juara Umum MTQ Kabupaten Tangerang

Kecamatan Pakuhaji Sabet Juara Umum MTQ Kabupaten Tangerang

45
0
Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke 50 Kabupaten Tangerang yang digelar di Kecamatan Pasar Kemis, resmi berakhir, Sabtu (9/11/2019) - foto istimewa

KAB. TANGERANG – Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke 50 Kabupaten Tangerang yang digelar di Kecamatan Pasar Kemis, resmi berakhir, Sabtu (9/11/2019). Kecamatan Pakuhaji menjadi juara umum pada gelaran tersebut.

Ketua LPTQ yang juga Sekda Kabupaten Tangerang, Moch Maesyal Rasyid mengatakan, sebanyak 1.212 kafilah mengikuti MTQ ke 50. Kafilah tersebut merupakan perwakilan dari 29 kecamatan yang berjuang dengan sungguh-sungguh menampilkan kemampuannya agar dapat memberikan yang terbaik untuk kecamatanya masing-masing.

“Ketatnya persaingan dari para peserta MTQ dan potensi yang bagus saya yakin dan sangat optimis MTQ ke 50 ini mampu mengantarkan kembali Kabupaten Tangerang untuk meraih prestasi terbaik pada MTQ ke 17 tingkat Provinsi Banten yang akan dilaksanakan pada 2020 mendatang di Kota Tangsel,” ujar Rudi sapaan akrab Sekda melalui siaran tertulis.

Sekda berharap mempertahankan kualitas kejuaraan sesuai visi dan misi Kabupaten Tangerang. Atas nama panitia Ia mengucapkan terima kasih dengan antusiasnya masyarakat yang sangat tinggi.

Ia pun meminta maaf atas segala kekurangan dalam pelaksanaan MTQ ke 50 tersebut. “Untuk tahun depan MTQ ke 51 tingkat Kabupaten Tangerang akan digelar di Kecamatan Kronjo,” katanya.

Sementara itu, Wakil Bupati Tangerang, Mad Romli mengatakan dalam penyelenggaraan MTQ ke 50 cukup sukses. Pihaknya juga bersyukur karena pelaksanaan berjalan lancar. Kata dia, masyarakat juga sangat antusias dalam penyelenggaraan MTQ tersebut.

“Saya harap prestasi yang telah diraih memberikan motivasi untuk terus meningkatkan potensi diri untuk mengikuti MTQ pada tingkatan yang lebih tinggi lagi khususnya tingkat Provinsi Banten maupun Nasional, kita semua berharap dan berdoa semoga dapat menjadi duta MTQ yang dapat mengharumkan nama Kabupaten Tangerang,” harapanya.

(Red)