Beranda Peristiwa Kecalakaan di Tol Tangerang Merak, Kendaraan Mengular Panjang

Kecalakaan di Tol Tangerang Merak, Kendaraan Mengular Panjang

Proses evakuasi korban kecelakaan di Tol Tangerang Merak. (Ist)

SERANG – Kecalakaan maut yang terjadi di Tol Tangerang Merak tepatnya di KM 68 arah Tangerang pada Selasa (15/03/2022) pagi membuat kemacetan parah. Kendaraan arah Tanegerang terpantau mengular beberapa kilometer hingga tak bergerak.

Kemacetan tersebut dipicu kecelakaan lalu lintas yang melibatkan tiga kendaraan besar. Ketiga kendaraan Mitsubishi Colt Diesel plat BE 8249 PF yang dikemudikan Marsono (44), warga Lampung Timur; Mitsubishi Colt Diesel plat B 9219 CDB yang dikemudikan Fiqih Tri (25), warga Lampung Timur. Kendaraan ketiga tertabrak yakni Hino Tangki plat B 9684 BFU, mengakibatkan sopir Zahri yang tengah ganti ban tewas di lokasi kejadian.

Proses evakuasi kendaraan. (Ist)

“Iya sudah sejam masih di Bogeg aja. Nggak gerak dari tadi. Di rest area juga sama macetnya. Kabarnya ada kecelakaan. Sopir truk tertabrak saat ganti ban,” kata Winda kepada BantenNews.co.id.

Informasi yang dihimpun, pihak Astra Infra Tol Tangerang Merak bersama Ditlantas Polda Banten masih melakukan evakuasi korban. Terlihat kendaraan derek milik MMS menyingkirkan kendaraan yang menghalangi badan jalan tol.

Petugas Ditlantas Polda Banten langsung mengevakuasi korban Zahri yang meninggal dunia ke Rumah Sakit Dradjat Prawiranegara, Serang. Sementara penumpang kendaraan Hino yang luka dievakuasi ke RS Sari Asih Serang.

Perkara tersebut masih diselidiki oleh Unit Lakalantas Ditlantas Polda Banten. (You/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ