Beranda Peristiwa Kebanyakan Muatan, Truk Hebel Terguling di Jalan Raya Bayah-Cibareno

Kebanyakan Muatan, Truk Hebel Terguling di Jalan Raya Bayah-Cibareno

Truk pengangkut hebel yang terguling.

LEBAK – Diduga tidak kuat menanjak, sebuah truk pengangkut hebel terguling hingga menutup jalan di Jalan Raya Bayah, tepatnya di Desa Pamubulan, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Banten, Jumat (1/3/2024).

Ryan, salah seorang warga Bayah mengatakan, jika truk yang mengangkut hebel tersebut malaju dari arah Bayah menuju Cibareno.

“Tergulingnya akibat muatannya yang over load dan kondisi jalan menanjak, sehingga mobil sempat mundur dan akhirnya terguling,” kata Ryan saat dihubungi.

Sementara itu, Kanit Gakum Satlantas Polres Lebak Ipda Adi Nugraha membenarkan, adanya kecelakaan lalulintas sebuah truk yang mengangkut bata hebel terguling hingga menutup jalan.

“Benar, akibat kecelakaan tersebut jalan menuju Bayah ke Cibareno maupun sebaliknya sempat macet,” ucap Adi kepada Banten news.co.id.

Ia menambahkan, proses evakuasi berlangsung cepat lantaran adanya alat dari Cemindo gemilang yang turut membantu dalam evakuasi truk tersebut.

“Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, kerugian hanya pada hebel yang mengalami kerusakan dan kendaraan pengangkut saja,” katanya.

(San/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini