Beranda Peristiwa Kebakaran Rumah di Saketi, Satu Warga Meninggal

Kebakaran Rumah di Saketi, Satu Warga Meninggal

Pu8ng rumah warga Pandeglang yang terbakar. (Memed/bantennews)

 

PANDEGLANG – Kebakaran yang menelan korban jiwa  terjadi di Pandeglang. Kali ini korban atas nama Siti Aisyah (40) alias Ene Auliah warga Kampung Talaga Sari RT 02 RW 01, Desa Talaga Sari, Kecamatan Saketi yang ditemukan hangus terbakar usai kebakaran yang menghanguskan rumahnya.

Peristiwa kebakaran yang terjadi Selasa (21/4/2019) sekitar 02.30 WIB menghanguskan seluruh kediaman dan pemilik rumah itu sendiri. Diduga api berasal dari obat nyamuk bakar yang membakar tempat tidur korban dan merambat ke bangunan rumah.

Api baru bisa dipadamkan setelah warga gotong royong memedamkan api dengan alat seadanya, saat dilakukan evakuasi korban ditemukan telah hangus terbakar diantara reruntuhan rumahnya.

“Menurut keterangan saksi, api diduga berasal dari obat nyamuk bakar yang kemudian membakar tempat tidur/kasur korban yang terbuat dari kapuk, dan menurut keterangan keluarga korban memiliki riwayat sakit epilepsi,” kata Kasi Kedaruratan dan Logistik BPBD Pandeglang, Endan Permana, Selasa (23/4/2019).

Berdasarkan informasi yang dihimpun saat ini korban telah dimakamkan oleh pihak keluarganya. Akibat peristiwa itu kerugian ditaksir mencapai Rp 20 juta. (Med/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini