Beranda Peristiwa Kebakaran Rumah di Pandeglang, 1 Orang Hangus Terpanggang

Kebakaran Rumah di Pandeglang, 1 Orang Hangus Terpanggang

496
0
Aparat keamanan memasang garis polisi di lokasi kebakaran. (Memed/bantennews)

PANDEGLANG – Rumah semi permanen milik Suryati (27) warga Kampung Pasir Peundeuy, Rt 03 Rw 07, Desa cililitan, Kecamatan Picung, Pandeglang, habis terbakar.

Peristiwa itu terjadi pada Kamis (18/4/2019) kemarin sekitar pukul 09.30 WIB mengakibatkan Suryati meninggal dunia. Diduga korban terjebak di dalam rumah dan tidak bisa menyelamatkan diri. Sementara korban lain atas nama Rohman (25) mengalami luka bakar 40 persen di sekujur tubuhnya.

Dari hasil olah kejadian perkara yang dilakukan tim Inafis Polres Pandeglang ditemukan jarak antara tempat penyimpanan bensin eceran dengan dapur hanya dua meter.

“Berdasarkan hasil olah TKP dan pemeriksaan saksi-saksi bahwa penyebab kebakaran diakibatkan oleh sambaran api dari dapur yang mengenai bensin eceran yang sedang dituangkan kedalam wadah bensin kecil oleh korban,” kata Kapolres Pandeglang AKBP Indra Lutrianto Amstono, Jumat (19/4/2019).

Akibat kejadian itu, api menghanguskan 1 rumah beserta isinya seperti barang elektronik, dokumen berharga dan satu unit sepeda motor, dengan kerugian materil ditaksir mencapai Rp60 juta. (Med/Red)