Beranda Peristiwa Kebakaran Hebat, Tiga Kios di Jalan Bojonegara Ludes Dilalap Si Jago Merah

Kebakaran Hebat, Tiga Kios di Jalan Bojonegara Ludes Dilalap Si Jago Merah

Petugas Damkar Cilegon berupaya memadamkan api. (Foto : usman/bantennews)

CILEGON – Peristiwa kebakaran terjadi di Jalan Bojonegara-Cilegon tepatnya di Lingkungan Karang Tengah, Kelurahan Kedaleman, Kecamatan Cibeber, Selasa (18/9/2018). Tiga kios milik Bahroji, Jubedi dan Mukhlas ludes terbakar. Beruntung tak ada korban luka ataupun korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun kerugian diperkirakan mencapai jutaan rupiah.

Saeful (30) seorang saksi mata mengatakan bahwa peristiwa kebakaran terjadi sekitar pukul 11.00 WIB. Tidak jelas penyebab kebakaran, sebab saat itu api yang diduga berasal dari kios milik Jubaedi sudah membesar dan kemudian merembet ke kios lainnya.

Api semakin tak terkendali ketika membakar bagian bangunan yang terbuat dari kayu. Akibat kebakaran itu dikabarkan pemilik bangunan pingsan.

“Kita tidak bisa berbuat banyak ketika melihat api membesar. Warga yang mencoba memadamkan api juga tidak bisa memadamkan api karena air terbatas,” terangnya.

Kebakaran pun begitu cepat. Hanya sekitar 15 menit seluruh bangunan ludes.

Pantauan BantenNews.co.id di lokasi, sebanyak tiga unit mobil pemadaman kebakaran diterjunkan. Namun demikian bangunan tak bisa terselamatkan.

Komandan Pleton pada Dinas Kebakaran dan Penyelamatan Kota Cilegon, Supriyadi mengatakan penyebab kebakaran masih diselidiki. “Untuk memadamkan api kita kerahkan tiga unit truk pemadam kebakaran,” katanya. (Man/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini