Beranda Hukum Kawanan Perampok Sasar Perusahaan Air Mineral di Lebak

Kawanan Perampok Sasar Perusahaan Air Mineral di Lebak

Polisi tengah menyelidiki kasus pencurian dengan kekerasan yang terjadi di kantor PT Etika Jayadi makmur produsen air mineral di Jalan Raya Pandeglang, Kampung Tajur Desa Mekar Agung, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak, Senin (25/11/2019) pukul 03.00 WIB.

 

LEBAK – Polisi tengah menyelidiki kasus pencurian dengan kekerasan yang terjadi di kantor PT Etika Jayadi makmur produsen air mineral di Jalan Raya Pandeglang, Kampung Tajur Desa Mekar Agung, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak, Senin (25/11/2019) pukul 03.00 WIB.

Kapolres Lebak AKBP Firman Andreanto membenarkan hal tersebut.
“Kapolsek Cibadak Iptu Indik, mendatangi TKP kejadian pencurian dengan kekerasan untuk melakukan olah tempat kejadian perkara,” ujarnya.

Kapolres Lebak menjelaskan kronologis kejadian berawal pada Senin 25 November 2019 dini hari di kantor PT Etika Jayadi Makmur terjadi pencurian dengan kekerasan yang dilakukan oleh pelaku sekira 5 orang.

“Pelaku masuk kedalam area kantor lalu pelaku mengancam menembak satpam yang sedang jaga di pos, mengikat kedua satpam kemudian salah satu pelaku memukul satpam dengan sebuah linggis besi ukuran sedang kebagian jidat,” katanya.

Setelah mengikat kedua satpam pada tangan dan kaki juga menutup mulut dengan lakban. Kapolres Lebak mengatakan para pelaku membongkar pintu kantor perusahaan dengan linggis dan para pelaku mengambil barang-barang yang ada di dalam kantor.

“Pelaku mengambil 2 buah laptop mengambil uang tunai sebesar Rp40.000.000, yang berada di dalam berangkas, setelah itu para pelaku pergi meninggalkan tempat kejadian setelah para meninggalkan tempat kejadian,” imbuhnya. (You/Red)