Beranda Uncategorized Kawal Surat Suara Pilpres 2019, Relawan Jokowi-Amin Kota Cilegon Diberi Bimtek

Kawal Surat Suara Pilpres 2019, Relawan Jokowi-Amin Kota Cilegon Diberi Bimtek

Ilustrasi - foto istimewa rilitas.com

CILEGON – Sejumlah relawan pengawal KH Maruf Amin di Banten, terus melakukan bimbingan teknis (Bimtek) ke sejumlah relawan di delapan kabupaten/kota di Banten. Salah satunya Kota Cilegon, menjadi daerah dengan jumlah pemilih cukup besar.

Bimbingan teknis yang diikuti ratusan relawan ini memberikan pengetahuan soal pengawalan suara untuk pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut nol satu Jokowi – KH Maruf Amin secara door to door.

“Saat ini kami akan terus melakukan bintek di beberapa tempat di Banten, apalagi KH Maruf Amin adalah sesepuh asal Banten, sudah semestinya kita bangga dengan keterwakilan KH Maruf Amin menjadi Wakil Presiden Republik ini,” kata pemateri KH Puji disela acara, Sabtu (16/3/2019).

Bimtek yang dilakukan di Bintang Laguna, Cilegon ini di ikuti hampir 400 ratus relawan dari 8 kecamatan di Kota Cilegon.

Diharapkan melalui bintek ini relawan mau bekerja keras untuk memenangkan Jokowi-KH Maruf Amin di Kota Cilegon, khususnya di Banten.

“Sebelumnya bintek ini juga sudah di lakukan diberbagai tempat seperti di Ciruas (Kab Serang), di Curug (Kota Serang)” ungkapnya.

KH Puji menambahkan roadshow bimtek ini agar kaum milenial bisa paham dengan perjuangan KH Maruf Amin dari santri hingga dipilih Calon Wakil Presiden.

“Kaum milenial kan masih banyak yang belum tahu soal perjuangan dan silsilah KMA ketika mereka sudah mengetahui saya berharap Perjuangan kita untuk memenangkan Jokowi dan Maruf Amin bisa menang di Banten,” tegasnya. (You/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini