Beranda Politik Kawal Prabowo – Gibran, Rumah Pemenangan Relawan Ndaru Banten Diresmikan

Kawal Prabowo – Gibran, Rumah Pemenangan Relawan Ndaru Banten Diresmikan

Dewan Pembina DPP Ndaru, Komjen Pol (P) Boy Rafli Amar berdialog bersama Ketua DPW Ndaru Banten, Edi Haryadi. (Ist)

SERANG – Dewan Pembina DPP Relawan Nderek Guru (Ndaru), Boy Rafli Amar meresmikan Rumah Pemenangan Ndaru Banten di kawasan Ciceri, Kota Serang pada Jumat (22/12/2023).

Kehadiran mantan Kapolda Banten itu turut didampingi sejumlah tokoh yang tergabung dalam Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan Capres dan Cawapres RI, Prabowo – Gibran dan juga sejumlah tokoh dan ulama Banten.

“Dengan kehadiran para tokoh dan ulama di Banten ini, kami berharap dapat memberikan pesan kepada seluruh relawan 02 baik itu yang tergabung dalam relawan manapun dan masyarakat yang sudah memiliki pilihan yang sama pada Prabowo – Gibran bahwa Ndaru Banten betul-betul serius dalam bergerak dan bekerja sama untuk memenangkan Prabowo – Gibran,” ujar Ketua DPW Ndaru Banten, Edi Haryadi.

Ketua DPW Ndaru Banten, Edi Haryadi mendampingi Dewan Pembina DPP Ndaru, Komjen Pol (P) Boy Rafli Amar saat memberikan keterangan pers. (Iat)

Peresmian rumah pemenangan Ndaru Banten ini setelah organisasi relawan yang diketuai Aditya Yusma tersebut resmi dideklarasikan pada Minggu (17/12/2023) lalu di Jalan Dr. Saharjo, Menteng Dalam, Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan.

“Dengan keberadaan Rumah Pemenangan ini kita harapkan dapat dijadikan sarana untuk bersama-sama fokus, bagaimana memenangkan Prabowo – Gibran, Indonesia semakin maju, merawat kebhinnekaan untuk keutuhan NKRI,” jelas Edi.

Untuk diketahui, Ndaru sendiri merupakan organisasi yang berisi kalangan pemuda, santri dan orang-orang pengagum Maulana Al-Habib Muhammad Luthfi bin Ali bin Yahya atau yang sering disapa Habib Luthfi bin Yahya hingga akhirnya melatarbelakangi nama organisasi tersebut.

(dev/red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ