Beranda Uncategorized Kaum Milenial Harus Berperan Aktif dalam Dunia Politik

Kaum Milenial Harus Berperan Aktif dalam Dunia Politik

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar diskusi soal calon pemimpin Tangsel

TANGSEL – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar diskusi soal calon pemimpin Tangsel masa depan di Resto Kampung Anggrek, Serpong, Senin (28/10/2019).

Pantauan di lokasi, acara tersebut dihadiri oleh para calon walikota diantaranya Fahd Pahdepie, Aldrin Ramadian, dan Suhendar. Dalam pembicaraan diskusi tersebut difokuskan pada intevensi anak muda dalam membangun Tangsel.

Ketauan PWI Tangsel Edi Rusli mengatakan, membicarakan soal generasi milenial di tengah pusaran politik di Tangsel memang kerap menjadi hal yang menarik untuk dibahas.

“Berdasarkan data yang ada, pemilih di Tangsel ini didominasi oleh anak-anak muda,” ungkap Edi Rusli dalam sambutannya.

Sementara salah satu Cawalkot Fahd Pahdepie mengungkapkan, berdasarkan catatan KPUD Kota Tangsel masyarakat yang ikut andil dalam pesta politik adalah kaum muda yaitu sebesar 50 persen.

“Anak muda harus terlibat dalam politik, karena saham elektoral terbesar di Tangsel ada di mereka. Tinggal kita tawarkan apa yang bisa kita lakukan untuk Tangsel sehingga Tangsel menjadi wajah baru, imajinasi baru, dan arah baru,” papar Fahd. (Ihy/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ