Beranda Kesehatan Kasus Terkonfirmasi Positif Covid-19 di Pandeglang Masih Bertambah

Kasus Terkonfirmasi Positif Covid-19 di Pandeglang Masih Bertambah

Pengadilan Negeri (PN) Serang melaksanakan pemeriksaan Swab terhadap seluruh pegawainya, Selasa (11/8/2020). Pemeriksaan tersebut dilakukan untuk mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid 19. (Istimewa)

PANDEGLANG – Jumlah kasus konfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Pandeglang masih terus bertambah, berdasarkan data pertanggal 25 Agustus 2020 jumlah yang terkonfirmasi positif sebanyak 31 orang.

Saat ini jumlah kasus terkonfirmasi positif di Pandeglang sebanyak 31 kasus dengan rincian 19 orang selesai dirawat, 10 orang masih dirawat dan 2 orang meninggal dunia. Kasus kontak erat sebanyak 232 kasus dengan rincian 204 orang selesai dikarantina dan 24 orang masih dikarantina.

Sedangkan kasus sebanyak 1037 kasus dengan rincian 1012 selesai dirawat, 1 masih diisolasi dan 24 meninggal dunia. Tapi untuk kasus probable di Pandeglang masih nihil.

“31 orang sekarang, nambah ya,” singkat Juru Bicara Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Pandeglang Achmad Sulaeman, Rabu (26/8/2020).

Kata dia, saat ini Kabupaten Pandeglang sedang menyiapkan Peraturan Bupati (Perbub) terkait penanganan Covid-19 dan rencananya akan dibuat satu tempat atau areal publik yang jadi percontohan wajib menggunakan masker.

“Kedepannya akan ada Perbub Covid di Pandeglang dan akan ada wilayah percontohan untuk wajib masker seperti di Pasar Pandeglang. Siapkan masker,” pesannya. (Med/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini