Beranda Kesehatan Kasus Positif Covid-19 di Kota Serang Bertambah 3 Orang

Kasus Positif Covid-19 di Kota Serang Bertambah 3 Orang

Ilustrasi - foto istimewa CNN Indonesia

SERANG – Baru dua hari menerapkan Pembatasan Sosial Bersekala Besar(PSBB) di Kota Serang, kasus positif Covid-19 di Kota Serang bertambah 3 orang. Hal itu terungkap berdasarkan rilis yang diterima dari Diskominfo Kota Serang.

Demisioner Jubir Gugus Tugas Covid-19 Kota Serang Hari Pamungkas menjelaskan pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19 bertambah tiga orang di antaranya berinisial IP (56). Ibu rumah tangga asal Kelurahan Serang, Kecamatan Serang.

Kata Hari, hasil rapid tes reaktif tanggal 7 September 2020. IP memiliki riwayat perjalanan ke luar kota. Pasien memiliki riwayat penyakit diabetes dan hypertensi dan ia juga mengeluh demam dan sesak nafas. Kemudian IP dirujuk ke RSUD Banten.

Kemudian yang ke dua berinisial SN (26), karyawan swasta asal Kelurahan Dalung, Kecamatan Cipocok Jaya. Hasil swab Positif tanggal 10 September 2020. Pasien memiliki riwayat perjalanan pulang-pergi ke zona merah untuk bekerja. ia mengeluhkan batuk, pilek, mual, muntah dan hilang rasa. Ia diisolasi mandiri.

Kemudian saudari S (41), ASN, warga Kelurahan Cilaku, Kecamatan Curug. Hasil swab Positif tanggal 9 September. Ia dirawat di RSUD Banten.

” Dengan demikian total kasus yang terkonfirmasi 113, Dirawat 48, Meninggal Dunia 4 dan Sembuh 61,” ucapnya.

(Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini