Beranda Hukum Kasi Pidsus Kejari Pandeglang Diganti Wajah Baru

Kasi Pidsus Kejari Pandeglang Diganti Wajah Baru

224
0
Kasi Pidana Khusus (Pidsus) Kejaksaan Negeri (Kajari) Pandeglang diganti - (Foto Memed/BantenNews.co.id)

PANDEGLANG – Kasi Pidana Khusus (Pidsus) Kejaksaan Negeri (Kajari) Pandeglang diganti wajah baru, Ario Wicaksono dipercaya menjabat Kasi Pidsus Kejari Pandeglang menggantikan Reza Reza.

Kepala Kejari Pandeglang, Nina Kartini mengatakan dengan adanya pergantian pegawai baru dapat meningkatkan kinerja menjadi lebih baik lagi.

Selain itu, Nina juga mengharapkan kasi Pidsus yang baru dapat memulihkan kerugian negara dari siapa saja yang melanggar, sehingga dapat menarik kembali uang negara dengan nilai yang besar.

Lanjut Nina, ada 3 kasus yang saat ini belum diselesaikan oleh kasi lama dan diharapkan dapat diselesaikan oleh kasi pidsus yang baru.

“Ada PR 2 penyidikan dana desa dan dari polres ada 1 penyidikan dana desa yang mau naik ke penuntutan, nanti PR-nya dilanjutkan oleh kasi pidsus yang baru,” kata Nina usai Sertijab di Kantor Kejari Pandeglang, Selasa (11/6/2019).

Kasi Pidsus lama, Feza Reza berpesan agar kasi pidsus yang baru mampu mengayomi mantan bawahnya sewaktu di Kejari Pandeglang.

“Saya mentipkan pada kasi pidsus yang baru staf dan Kasubsi di Kejari Pandeglang,” ucapnya.

Sementara itu, Kasi Pidsus, Ario Wicaksono mengaku sebelum pindah ke Kejari Pandeglang dirinya pernah menjabat di jabatan yang sama selama 2 kali, namun ia tetap mengharapkan bimbingan dari para pejabat yang sudah lama di Kejari Pandeglang.

“Saya mohon bimbingannya dan arahan serta dukungan dari para kasi dan jaksa di bidang pidana khusus,” ujar mantan kasi Datun Kejari Batubara Provinsi Sumatera Utara ini. (Med/Red)