Beranda Pemerintahan Kasat Lantas dan Kasi Humas Polres Pandeglang Diisi Wajah Baru

Kasat Lantas dan Kasi Humas Polres Pandeglang Diisi Wajah Baru

Prosesi penandatanganan serah terima jabatan Kasat Lantas dan Kasi Humas Polres Pandeglang di Halaman Upacara Mapolres Pandeglang.
Prosesi penandatanganan serah terima jabatan Kasat Lantas dan Kasi Humas Polres Pandeglang di Halaman Upacara Mapolres Pandeglang.

PANDEGLANG – Kapolres Pandeglang, AKBP Belny Warlansyah memimpin kegiatan serah terima jabatan (Sertijab) 2 Pejabat Utama (PJU) Polres Pandeglang yakni Kasat Lantas dan Kasi Humas. Upacara Sertijab dilakukan di Halaman Upacara Polres Pandeglang, Rabu (2/11/2022).

Serah terima jabatan tersebut Sesuai Keputusan Kapolda Banten, Nomor ST/816/X/KEP/2022, 19 Oktober, 2022. Dimana AKP Jeany Viadiniati yang menjabat sebagai Kasatlantas Polres Pandeglang diangkat dengan jabatan baru sebagai Kasatlantas Polres Cilegon dan digantikan oleh AKP Robby Rachman.

Sedangkan, Iptu Nurimah jabatan lama Kasubsi PIDM Sihumas Polres Pandeglang diangkat dalam jabatan baru sebagai Ps Kasihumas Polres Pandeglang yang sempat mengalami kekosongan.

Dalam amanatnya, Kapolres Pandeglang, Belny Warlansyah mengucapkan selamat pada pejabat yang baru saja dilantik menggantikan posisi yang ditinggalkan oleh pejabat lama.

“Saya mengucapkan selamat datang dan bergabung di Polres Pandeglang. Saya yakini dan percaya bahwa saudara dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawab sebagai pejabat di Lingkungan Polres Pandeglang,” ucap Belny.

Kapolres juga berpesan pada pejabat baru agar segera menempatkan diri dan memahami tugas yang menjadi tanggungjawabnya di masing-masing bidang khususnya kepada Kasatlantas dan Kasi Humas Polres Pandeglang.

Selain itu, Belny juga mengucapkan terimakasih pada pejabat lama yang telah mendedikasikan dirinya selama melaksanakan tugas di Mapolres Pandeglang. Dirinya berharap, para pejabat lama mampu mengemban tugas di tempat yang baru dan tetap menjaga tali silaturahmi dengan baik.

“Pada kesempatan ini pula, selaku pimpinan di Polres Pandeglang menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya kepada pejabat lama, selamat jalan dan selamat bertugas ditempat yang baru kemudian agar tetap menjaga tali silaturahmi,” pesannya. (Med/Red)

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini