Beranda Peristiwa Karyawati Indomaret Tewas Terlindas Truk di Kramatwatu Serang

Karyawati Indomaret Tewas Terlindas Truk di Kramatwatu Serang

Lokasi terjadinya kecelakaan. (IST)

 

SERANG – Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan raya Serang – Cilegon tepatnya Kampung Giripada, Desa Pejaten, Kecamatan Kramatwatu Kabupaten Serang, Jum’at 6 Agustus 2021 pagi.

Korban yang merupakan salah satu karyawati Indomaret, meninggal dunia di lokasi kejadian. Korban bernama Isnadiah (20) warga Kampung Priyayi Kebon Sawo RT 002/001, Kelurahan Mesjid Priyayi, Kota Serang.

Pada saat kejadian korban yang mengendarai Honda Scoopy plat A-6843-DJ melaju dari Cilegon ke arah Serang. Korban yang melaju cukup kencang berupaya menyalip truk dari arah kiri.

“Diduga tidak hati-hati saat menyalip dari lajur sebelah kiri terjadi serempetan kemudian korban terjatuh. Akibat kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut pengendara sepeda motor sepeda motor Honda Scoopy mengalami luka berat pada bagian kepala dan meninggal dunia di tempat kejadian,” kata Kasat Lantas Polres Serang Kota AKP Irfan Abdul Gofar.

Selanjutnya kendaraan korban yang rusak cukup parah diamankan di kantor unit Laka Lantas Polres Serang Kota untuk proses penyelidikan lebih lanjut.
Sedangkan sopir kendaraan sejenis truk yang belum diketahui identitasnya kabur.

Kasatlantas mengimbau kepada masyarakat, khususnya di Kota Serang agar berhati-hati dalam berkendara. Tidak mendahului dari lajur kiri untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

“Tetap fokus dalam berkendara, selalu berhati-hati dan waspada. Selalu menjalankan protokol kesehatan, menggunakan masker dan selalu menjaga jarak aman,” ujar Kasat.

(You/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini