Beranda Hukum Karyawan Rumah Sakit di Serang Dikabarkan Jadi Korban Jambret

Karyawan Rumah Sakit di Serang Dikabarkan Jadi Korban Jambret

Kondisi korban penjambretan. (Foto : istimewa)

SERANG – Informasi kejahatan jalanan berupa penjambretan beredar di media sosial. Korbannya diduga adalah karyawan Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Budi Asih, Kota Serang, Banten.

Peristiwa penjambretan terjadi Rabu (5/9/2018) sekira pukul 23.00 WIB di Jalan Jendral Sudirman No.88, Sumurpecung, Kecamatan Serang, Kota Serang, tepatnya di depan Hotel Le Dian, Serang.

Informasi berupa imbauan itu menyebutkan seorang karyawan RSIA Budi Asih yang belum diketahui identitasnya melintas di lokasi kejadian. Pada saat itu, korban yang mengendarai kendaraan roda dua dipepet oleh pengendara lain.

Di depan Hotel Le Dian, Penancangan dihentikan oleh pengendara motor (tas korban) juga diambil paksa tasnya kemudian orangnya dianiaya dipukul karna mempertahankan tasnya hingga pingsan. Gigi depannya tanggal. Korban sekarang dirawat di RS Budi Asih.

Dikonfirmasi akan hal ini Kasat Reskrim Polres Serang AKP Richardo Hutasoit mengaku belum menerima laporan perihal kejadian tersebut. “Atas info dimaksud tidak ada LP (laporan) di Polres Serang Kota. Coba koordinasi dengan Polsek Serang,” kata Richardo, Kamis (6/9/2018).

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Serang Iptu Juwandi juga mengaku belum menerima laporan tersebut. “Belum ada (laporan masuk). Nanti saya cek ke anggota,” kata Juwandi melalui pesan singkatnya. (You/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini