Beranda Peristiwa Karyawan Pabrik di Pakuhaji Tangerang Tewas Membusuk di Kamar Mess

Karyawan Pabrik di Pakuhaji Tangerang Tewas Membusuk di Kamar Mess

Petugas melakukan olah TKP

KAB. TANGERANG – Warga Kampung Sukamantri, Desa Sukawali, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang dibuat geger dengan penemuan mayat seorang pria. Diketahui mayat itu bernama Irwan (50) seorang karyawan pabrik. Korban ditemukan tewas membusuk di dalam kamarnya.

Kapolsek Pakuhaji Polres Metro Tangerang Kota, AKP Dodi Abdul Rohim membenarkan peristiwa tersebut. Dijelaskan, korban diketahui bernama Irwan (50) itu pertama kali ditemukan tewas oleh rekan karyawannya pada pukul 11.30 WIB, Rabu (2/12/2020)

“Semula rekannya mengetok pintu kamar mess tapi ga ada respon, curiga untuk mengecek ke arah fentilasi melihat korban meninggal posisi terlentang kondisi bengkak dan aroma bau busuk,” jelas Dodi saat dikonfirmasi BantenNews.co.id

Lanjut Kapolsek, saksi sebelumnya melihat korban bekerja dari Senin (30/11/2020) pagi. Ketika menjelang siang, korban tidak kelihatan sampai ditemukan sudah tidak bernyawa.

“Keterangan yang kami dapat dari saksi dan keluarga, korban punya riwayat sakit,” ujarnya

Kini, jasad korban tengah dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk dilakukan visum luar. Lantaran, kata Dodi kondisi tangan kanan korban terdapat bekas luka yang cukup banyak mengeluarkan darah

(Ren/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini