Beranda Peristiwa Karyawan Pabrik Bata Ringan di Cikande Tewas Tergiling Mesin

Karyawan Pabrik Bata Ringan di Cikande Tewas Tergiling Mesin

Anggota kepolisian melakuka olah TKP. (IST)

KAB. SERANG – Seorang karyawan pabrik penghasil bata ringan di Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang tewas tergiling mesin conveyor. Tubuh korban yang diketahui bernama Adang Suryana (31) tersebut diketahui hancur hingga tak berbentuk lagi.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian nahas itu berawal dari korban yang bekerja sebagai operator loader bersama rekannya membenarkan mesin tersebut pada Selasa (15/11/2022) sekira pukul 07.30 WIB. Mesin penggilingan itu diketahui sudah tidak berfungsi sejak Senin (14/11/2022) malam.

Saat mesin berhasil diperbaiki, tiba-tiba mesin penggilingan nyala dengan sendirinya. Korban yang kaget langsung terperosok ke dalam mesin hingga tubuhnya hancur dan tercampur dengan serbuk hebel.

Usai peristiwa tersebut, perusahaan langsung melaporkannya ke Polsek Cikande dan personil Satreskrim Polres Serang bersama petugas forensik RS Bhayangkara yang mendapat laporan segera mendatangi lokasi kejadian.

Kasi Humas Polres Serang Iptu Dedi Jumhaedi membenarkan adanya laka kerja tersebut. Saat ini pihaknya masih melakukan proses penyelidikan.

“Benar ada laka kerja, untuk perkara dalam proses penyelidikan Satreskrim Polres Serang,” ujar Dedi kepada BantenNews.co.id, Rabu (16/11/2022).

Sedangkan untuk tubuh korban yang hancur dibawa ke RS Bhayangkara untuk proses penyelidikan lebih lanjut. (Nin/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini