Beranda Peristiwa Karang Taruna Desa Bojongjuruh Galang Dana untuk Korban Gempa

Karang Taruna Desa Bojongjuruh Galang Dana untuk Korban Gempa

Salah satu rumah warga yang roboh akibat gempa. (IST)

 

LEBAK – Karang Taruna Desa Bojongjuruh, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Lebak, Banten, mengalang dana untuk Emin (62) seorang janda warga Kampung Bojongjuruh Rt 011/04/, Desa Bojongjuruh, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Lebak, yang rumahnya roboh akibat gempa.

Ketua Karang Taruna Desa Bojongjuruh, Agung Gumilar mengatakan, open donasi ini  untuk membantu  Emin yang rumahnya roboh akibat gempa beberapa hari  lalu.

“Dengan open donasi ini setidaknya akan membantu meringankan beban dari ibu Emin,,” kata Agung saat dihubungi BantenNews.co.id, Rabu (16/3/2022).

Ia menjelaskan,  rumah yang roboh tersebut  akan dibangunkan kembali oleh Kadin Banten.

“Kemarin dari Kadin Banten sudah survei dan berkunjung ke rumah Emin yang roboh, dan Kadin Banten pun bersedia akan membangunkan kembali rumah bu Emin secepatnya,” ucapnya.

Agung mengungkapkan, dari open donasi tersebut baru terkumpul sebesar Rp 500 ribu, dari hasil open donasi tersebut nantinya akan langsung diberikan untuk membantu kebutuhan sehari-harinya.

Ia menambahkan,  open donasi ini lebih mengarah untuk mengajak peduli, berapapun yang diberi semuanya akan kembali kepada keikhlasan para donatur.

“Semoga donasi yang telah diberikan membawa manfaat bagi ibu Emin, dan kebaikan para dermawan yang telah menitipkan bantuannya melalui open donasi ini semoga mendapatkan balasan yang berlimpah dari Allah SWT, amin yarobal alamin,” ungkapnya. (Tra/San/Red).

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini