Beranda Hukum Kapolsek Pandeglang Diganti Wajah Baru

Kapolsek Pandeglang Diganti Wajah Baru

1261
0
Proses pergantian Kapolsek Pandeglang. (Foto: Memed/bantennews.co.id)

PANDEGLANG – Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Pandeglang kembali diganti. Setelah sebelumnya dijabat oleh Kompol Winarno, jabatan Kapolsek beralih kepada Kompol Giyarto, mantan Kabag Ops Polres Lebak. Serah terima jabatan tersebut berlangsung di Aula Divia Cita Mapolres, Pandeglang.

Kapolres Pandeglang, AKBP Indra Lutrianto Amstono menyampaikan, sertijab di lingkungan Polri merupakan proses yang sudah terencana. Tujuannya untuk menjamin manajemen organisasi sekaligus promosi bagi pejabat yang bersangkutan.

“Diharapkan kemantapan, pengalaman jabatan yang berseragam dan selanjutnya mampu menyongsong tantangan tugas di masa mendatang. Trend perkembangan situasi Kamtibmas yang makin meningkat,” kata Kapolres saat memberikan sambutan, Jumat (9/11/2018).



Kapolres juga mengucapkan terima kasih pada mantan Kapolsek Pandeglang atas karya dan pengabdiannya selama bertugas di wilayah hukum Polres Pandeglang. Saat ini Mantan Kapolsek Pandeglang Kompol Winarno dipercaya menempati jabatan baru yakni Kanit Krimsus Ditreskrim Polda Banten.

“Kami ucapkan terima kasih atas dedikasi yang telah diberikan dalam bertugas di Polres Pandeglang dan selamat bertugas di tempat yang baru, semoga sukses dalam berdinas,” ucapnya. (Med/Red)