Beranda Hukum Kapolsek Pagelaran Diisi Wajah Baru

Kapolsek Pagelaran Diisi Wajah Baru

Pelantikan Kapolsek Pagelaran di halaman Mapolres Pandeglang. (Memed/bantennews)

PANDEGLANG – Kepala Kepolisian Resort Pandeglang (Kapolres) Pandeglang AKBP Belny Warlansyah memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolsek Pagelaran, di halaman Mapolres Pandeglang, Senin (30/08/2021)

Sesuai dengan Telegram Kapolda Banten, Kapolsek Pagelaran AKP Subagiyono digantikan oleh Iptu Rahya. Hal tersebut dalam rangka purnabakti AKP Subagiyono.

Dalam amanatnya, Kapolres mengatakan, Sertijab di lingkungan Polri merupakan hal yang sudah biasa dengan tujuan untuk menjamin dinamika manajemen organisasi sekaligus dalam rangka promosi bagi pejabat.

“Kepada pejabat yang baru dilantik bahwa kepercayaan yang saudara terima adalah bukti bahwa pimpinan memberikan kepercayaan mandat tugas serta tanggungjawab yang Harus dijalankan dengan baik dengan harapan mampu memberikan perubahan yang konstruktif serta dapat memberikan efek positif bagi kinerja,” jelas Kapolres saat menyampaikan sambutannya, Senin (30/8/2021).

Pada Kapolsek Pagelaran lama, Kapolres mengucapkan terimakasih atas pengabdian selama bertugas di wilayah hukum Polres Pandeglang serta mengucapkan selamat purnatugas.

“Kami ucapkan terima kasih atas dedikasi yang telah diberikan dalam bertugas di Polres Pandeglang dan selamat purnatugas, semoga sukses dimanapun saudara berada,” pesannya. (Med/Red)

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ