Beranda Hukum Kapolri Klaim Kepercayaan dan Kepuasan Masyarakat ke Polisi Meningkat

Kapolri Klaim Kepercayaan dan Kepuasan Masyarakat ke Polisi Meningkat

Kapolri Jenderal Listyo Sigit - foto istimewa

SERANG – Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo memberikan arahan kepada para personel Polda Banten di Aula Serbaguna Mapolda Banten, Jumat (04/06/2021).

Sebelum mengunjungi Polda Banten, Kapolri melaksanakan peresmian Gedung Presisi terlebih dahulu yang berada di Mapolresta Tangerang.

Pada arahannya Kapolri didampingi Kapolda Banten, dan PJU Mabes Polri, serta dihadiri para PJU Polda Banten, para Kapolres/ta jajaran, dan para personel lainnya melalui Zoom Meeting.

Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto Adi Nugroho mengatakan pada sambutannya bahwa Polda Banten maupun Polres jajaran selalu mengikuti arahan dan petunjuk dari bapak Kapolri.

“Saya ucapkan selamat datang kepada Bapak Kapolri beserta rombongan di Mapolda Banten, yang dimana Bapak Kapolri pernah menjabat sebagai Kapolda disini yaitu Kapolda Banten,” ujar Kapolda melalui siaran tertulis.

Rudy Heriyanto menambahkan pada sambutannya bahwa pelaksanaan tugas yang kami lakukan termasuk para PJU Polda Banten maupun Polres/ta jajaran semua sudah mengarah kepada petunjuk dan arahan dari Bapak Kapolri yaitu Polri yang Presisi.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News